KEMENTERIAN KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA

MINISTRY OF HEALTH REPUBLIC OF INDONESIA

  • Pengumuman Hasil Seleksi uji kompetensi JPT Madya 2015. Klik disini
  • Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Dewas dan Anggota Direksi BPJS. Klik disini

  • Hati-hati!! Penipuan melalui UNDANGAN PALSU mengatasnamakan DITJEN BINFAR dan ALKES. Undangan palsu
  • Capaian Kabinet Kerja dalam Infografis klik di sini
  • Hati-hati!! Penipuan mengatasnamakan Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI. Surat Penipuan

Unit Kerja dan Pejabat : Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan

Dipublikasikan Pada : TUE, 12 JAN 2016, Dibaca : 28.573 Kali
  • Sekretaris Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan

    dr. Kirana Pritasari, MQIH

    Sebelum diangkat sebagai Sekretaris Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan, perempuan kelahiran Yogyakarta ini pernah menjabat sebagai Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Kesehatan tahun 2014,Kepala Pusat Standardisasi, Sertifikasi dan Pendidikan Berkelanjutan SDM Kesehatan tahun 2013, Direktur Bina Kesehatan Anak, Ditjen Bina Gizi dan KIA tahun 2010 dan Kepala Sub Direktorat Bina Kesehatan Bayi, Direktorat Bina Kesehatan Anak tahun 2007. Gelar S2 diraihnya dari University Of Newcastle, Australia. Penghargaan yang terakhir diterima: Satyalancana Karya Satya 20 Tahun.
  • Kepala Pusat Perencanaan dan Pendayagunaan SDM Kesehatan

  • Kepala Pusat Pendidikan SDM Kesehatan

    dr. Achmad Soebagjo Tancarino, MARS

    Pada tahun 2016, pria kelahiran Bandung ini diangkat menjadi Kepala Pusat Pendidikan SDM Kesehatan, Sebelumnya, peraih gelar Magister Administrasi Rumah Sakit ini menduduki jabatan sebagai Kepala Pusat Perencanaan dan Pendayagunaan SDMK tahun 2014, Badan PPSDM Kesehatan dan Direktur RS Anak dan Bunda Harapan Kita Jakarta, dengan didahului sebagai Direktur Keuangan RS Hasan Sadikin Bandung. Penghargaan yang terakhir diterima: Bakti Karya Husada Tri Windu.

  • Kepala Pusat Pelatihan SDM Kesehatan

    dr. Embry Netty, M.Kes

    Perempuan kelahiran Padang ini pernah menjabat sebagai Kepala Biro Umum pada tahun 2014-2016, Direktur Umum dan Operasional, Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, Jakarta tahun 2010, serta Kepala Subdit Bina Pelayanan Medik Dasar di Institusi, Direktorat Bina Pelayanan Medik Dasar tahun 2006. Peraih gelar S2 Kesehatan Masyarakat dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta ini dilantik sebagai Kepala Pusat Pelatihan SDM Kesehatan pada tanggal 9 September 2016. Penghargaan terakhir yang diterima: Satyalancana Karya Satya 20 Tahun.

  • Kepala Pusat Peningkatan Mutu SDM Kesehatan

    Suhartati, S.Kp, M.Kes

    Tahun 2016, perempuan kelahiran Cepu ini diangkat menjadi Kepala Pusat Peningkatan Mutu SDM Kesehatan. Sebelumnya peraih gelar Magister Kesehatan dari Universitas Indonesia ini pernah menduduki jabatan sebagai Direktur Bina Pelayanan Keperawatan dan Keteknisan Medis sejak tahun 2011 dan Direktur Bina Pelayanan Keperawatan tahun 2009. Penghargaan yang terakhir diterima: Satyalancana Karya Satya 30 Tahun.