KEMENTERIAN KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA

MINISTRY OF HEALTH REPUBLIC OF INDONESIA

  • Pengumuman Hasil Seleksi uji kompetensi JPT Madya 2015. Klik disini
  • Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Dewas dan Anggota Direksi BPJS. Klik disini

  • Hati-hati!! Penipuan melalui UNDANGAN PALSU mengatasnamakan DITJEN BINFAR dan ALKES. Undangan palsu
  • Capaian Kabinet Kerja dalam Infografis klik di sini
  • Hati-hati!! Penipuan mengatasnamakan Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI. Surat Penipuan

Unit Kerja dan Pejabat : Badan Penelitan dan Pengembangan Kesehatan

Dipublikasikan Pada : WED, 13 JAN 2016, Dibaca : 41.557 Kali
  • Sekretaris Badan Litbang Kesehatan

    Ria Soekarno, SKM, MCN

    Sebelum diangkat sebagai Sekretaris Badan Litbang Kesehatan tahun 2011, perempuan kelahiran Surabaya ini pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan dan Protokol, Biro Umum Setjen tahun 2010 dan Kepala Bagian Perencanaan dan Anggaran Puslitbang Biomedis dan Farmasi Balitbangkes tahun 2009. Gelar S2 diraihnya dari University of Brisbane Australia. Penghargaan yang terakhir diterima: Satyalancana Karya Satya 30 Tahun.

  • Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Biomedis dan Teknologi Dasar Kesehatan

    Dra. Pretty Multihartina, Ph.D

    Peraih gelar Doktor Biologi ini sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan dan Protokol, Biro Umum Setjen tahun 2011 dan Kepala Bidang Teknologi Dasar Kesehatan Pusat Biomedis dan Teknologi Dasar Kesehatan, Balitbangkes tahun 2011 serta Kepala Pusat Biomedis dan Teknologi Dasar Kesehatan Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Balitbangkes Kemkes tahun 2013, Tahun 2016, perempuan kelahiran Magetan ini menjabat sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Biomedis dan Teknologi Dasar Kesehatan

  • Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya dan Pelayanan Kesehatan

    Dr. Drs. Nana Mulyana, M.Kes

    Pria kelahiran Subang, lulusan S2 dan S3 Ilmu Kesehatan Masyarakat Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia ini dilantik sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya dan Pelayanan Kesehatan pada tanggal 18 Januari 2016. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Kepala Bidang Advokasi dan Kemitraan, Pusat Promosi Kesehatan. Penghargaan yang terakhir diterima: Satyalancana Karya Satya 30 Tahun.

  • Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Upaya Kesehatan Masyarakat

    drg. Agus Suprapto, M.Kes

    Tahun 2016, pria kelahiran Ngawi ini menjabat sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Upaya Kesehatan Masyarakat. Sebelumnya pada tahun 2011 pernah menjabat sebagai Kepala Pusat Humaniora, Kebijakan Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Balitbangkes. Sebelumnya, peraih gelar Magister Kesehatan dari Universitas Airlangga ini menduduki jabatan sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Sistem dan Kebijakan Kesehatan tahun 2009 dan Kepala Bidang Program dan kerjasama di Puslitbang Sistem dan Kebijakan Kesehatan tahun 2009. Penghargaan yang terakhir diterima: Satyalancana Karya Satya 20 Tahun.

  • Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Humaniora dan Manajemen Kesehatan

    Dr. Dede Anwar Musadad, SKM, M.Kes

    Tahun 2016, pria kelahiran Tasikmalaya ini diangkat menjadi Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Humaniora dan Manajemen Kesehatan. Sebelumnya pada tahun 2010 pernah menjabat sebagai Kepala Pusat Teknologi Intervensi Kesehatan Masyarakat Balitbangkes. Sebelumnya, peraih gelar Doktor bidang ilmu epidemiologi dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia ini sebagai peneliti sejak tahun 1990. Penghargaan yang terakhir diterima: Satyalancana Karya Satya 30 Tahun.