KEMENTERIAN KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA

MINISTRY OF HEALTH REPUBLIC OF INDONESIA

  • Pengumuman Hasil Seleksi uji kompetensi JPT Madya 2015. Klik disini
  • Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Dewas dan Anggota Direksi BPJS. Klik disini

  • Hati-hati!! Penipuan melalui UNDANGAN PALSU mengatasnamakan DITJEN BINFAR dan ALKES. Undangan palsu
  • Capaian Kabinet Kerja dalam Infografis klik di sini
  • Hati-hati!! Penipuan mengatasnamakan Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI. Surat Penipuan

SOP Loket 8

Dipublikasikan Pada : FRI, 26 FEB 2016, Dibaca : 21.123 Kali

Prosedur Mutu Proses Pelayanan di Loket 8 :

  • Sekuriti
    • Sekuriti menyambut keperluan pelanggan dengan membuka pintu.
    • Menanyakan keperluan pelanggan, memberikan informasi nomor loket dan memberikan nomor antrian.
    • Mempersilahkan pelanggan untuk menunggu nomor antrian dipanggil.
  • Petugas Loket
    • Memanggil nomor antrian, mempersilahkan pelanggan duduk dan meminta nomor antrian.
    • Menanyakan maksud dan tujuan pelanggan.
    • Memerika kelengkapan berkas sesuai ketentuan
    • Memberikan tanda terima dan menyampaikan pada pelanggan waktu yang dibutuhkan untuk proses akreditasi RS sampai dengan keluar setifikas adalah 6 Minggu.