KEMENTERIAN KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA

MINISTRY OF HEALTH REPUBLIC OF INDONESIA

  • Pengumuman Hasil Seleksi uji kompetensi JPT Madya 2015. Klik disini
  • Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Dewas dan Anggota Direksi BPJS. Klik disini

  • Hati-hati!! Penipuan melalui UNDANGAN PALSU mengatasnamakan DITJEN BINFAR dan ALKES. Undangan palsu
  • Capaian Kabinet Kerja dalam Infografis klik di sini
  • Hati-hati!! Penipuan mengatasnamakan Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI. Surat Penipuan

SOP Loket 2

Dipublikasikan Pada : FRI, 26 FEB 2016, Dibaca : 21.591 Kali

Prosedur Mutu proses pelayanan di loket 2, 3, 4, 5 :

  • Tujuan untuk memastikan setiap pelayanan di loket dapat dilakukan dengan baik dan benar sehingga dilakukan suatu layanan yang fokus kepada pelayanan prima dan kepuasan pelanggan.
  • Ruang Lingkup, prosedur ini mencakup mulai dari penerimaan pelanggan, pelayanan kebutuhan, pelanggan, proses pemantauan penyelesaian, sampai pada penyerahan dokumen kepada pelanggan.