KEMENTERIAN KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA

MINISTRY OF HEALTH REPUBLIC OF INDONESIA

  • Pengumuman Hasil Seleksi uji kompetensi JPT Madya 2015. Klik disini
  • Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Dewas dan Anggota Direksi BPJS. Klik disini

  • Hati-hati!! Penipuan melalui UNDANGAN PALSU mengatasnamakan DITJEN BINFAR dan ALKES. Undangan palsu
  • Capaian Kabinet Kerja dalam Infografis klik di sini
  • Hati-hati!! Penipuan mengatasnamakan Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI. Surat Penipuan

Unit Kerja dan Pejabat : Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan

Dipublikasikan Pada : TUE, 12 JAN 2016, Dibaca : 41.040 Kali
  • Sekretaris Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan

    dr. Agus Hadian Rahim, Sp.OT(K), M.Epid, MH.Kes

    Sebelum menjabat sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan, pria kelahiran Yogyakarta ini pernah menjabat sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Bina Upaya Kesehatan pada tahun 2015, dan Direktur Utama RS Ortopedi Prof. Dr. Soeharso Surakarta pada tahun 2013-2015. Beliau mendapatkan gelar Spesialis Ortopedi dari Universitas Padjajaran, Magister Epidemiologi dari Universitas Indonesia, serta meraih gelar Doktor Ilmu Kedokteran dari Universitas Indonesia. Penghargaan yang terakhir diterima: Satyalancana Karya Satya 20 Tahun.

  • Direktur Pelayanan Kesehatan Primer

    dr. Gita Maya Koemara Sakti Soepono, MHA

    Pada tahun 2012 menjabat sebagai Direktur Bina Kesehatan Ibu. Sebelumnya, peraih gelar Master of Health Administrationdari Curtin University of Technology Perth Western Australiaini menduduki jabatan sebagai Kepala Bagian Perencanaan Strategis Kebijakan dan Program, Biro Perencanaan dan Anggaran, Setjen tahun 2010 dan Kepala Seksi Bimbingan dan Evaluasi Perlindungan Kesehatan Reproduksi, Subdit Bina perlindungan Kesehatan Reproduksi, Direktorat Bina Kesehatan Ibu tahun 2009. Tahun 2016 perempuan kelahiran Jakarta ini diangkat menjadi Direktur Pelayanan Kesehatan Primer. Penghargaan yang terakhir diterima: Satyalancana Karya Satya 20 Tahun.

  • Direktur Pelayanan Kesehatan Rujukan

    dr. Tri Hesty Widyastoeti Marwotosoeko, Sp.M

    Tahun 2016 Perempuan kelahiran Semarang ini menjabat sebagai Direktur Pelayanan Kesehatan Rujukan, Ditjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes. Sebelumnya menjabat Direktur Bina Upaya Kesehatan Rujukan Ditjen BUK Kemkes sejak Juli tahun 2015 dan beliau juga pernah menjabat sebagai Direktur Medik dan Keperawatan RSUP Persahabatan Jakarta tahun 2010.

  • Direktur Pelayanan Kesehatan Tradisional

    dra. Meinarwati, Apt., M.Kes

    Sebelum diangkat sebagai Direktur Pelayanan Kesehatan Tradisional, Ditjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes tahun 2016, perempuan kelahiran Solo ini menjabat sebagai Kepala Pusat Standardisasi, Sertifikasi, dan Pendidikan Berkelanjutan SDM Kesehatan pada tahun 2014 dan Kepala Balai Besar Pelatihan Kesehatan Jakarta Tahun 2011, serta Kepala Pusat Pemberdayaan Profesi dan Tenaga Kesehatan Luar Negeri Tahun 2010, dan Sekretaris Ditjen Binfar dan Alkes Tahun 2005. Pendidikan terakhir Beliau adalah S2 Kesehatan Masyarakat dari Universitas Indonesia. Penghargaan yang terakhir diterima: Satyalancana Karya Satya 20 Tahun.

  • Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan

    dr. Sigit Priohutomo, MPH

    Pria kelahiran Palembang ini dilantik sebagai Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan pada tanggal 18 Januari 2016. Sebelumnya, beliau merupakan Direktur Pengendalian Penyakit Menular Langsung pada tahun 2014, dan pernah menjabat sebagai Kepala BBKPM Surakarta pada tahun 2011. Beliau merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Depok dan meraih gelar Master of Public Health dari Mahidol University Thailand. Penghargaan yang terakhir diterima: Satyalancana Karya Satya 20 Tahun.

  • Direktur Mutu dan Akreditasi Pelayanan Kesehatan

    dr. Eka Viora, Sp.KJ

    Sebelum menjabat sebagai Direktur Mutu dan Akreditasi Pelayanan Kesehatan, perempuan kelahiran Painan ini menjabat sebagai Direktur Bina Kesehatan Jiwa. Beliau merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya Palembang dan meraih gelar Spesialis I Psikiatri pada Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Depok. Penghargaan yang terakhir diterima: Satyalancana Karya Satya 20 Tahun.

 

APLIKASI PUBLIK

APLIKASI INTERNAL

KONTAK KAMI

HALO KEMKES : [kode lokal] 500567
FAX : 021-52921669

 

MEDIA SOSIAL :
EMAIL : kontak [at] kemkes [dot] go [dot] id
Copyright : @2015 - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia