KEMENTERIAN KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA

MINISTRY OF HEALTH REPUBLIC OF INDONESIA

  • Pengumuman Hasil Seleksi uji kompetensi JPT Madya 2015. Klik disini
  • Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Dewas dan Anggota Direksi BPJS. Klik disini

  • Hati-hati!! Penipuan melalui UNDANGAN PALSU mengatasnamakan DITJEN BINFAR dan ALKES. Undangan palsu
  • Capaian Kabinet Kerja dalam Infografis klik di sini
  • Hati-hati!! Penipuan mengatasnamakan Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI. Surat Penipuan

SOP SIAP AGENT

Dipublikasikan Pada : FRI, 26 FEB 2016, Dibaca : 21.300 Kali

Pada agent user guide ini akan dibahas mengenai cara penggunaan aplikasi Contact Center Halo KEMKES untuk agent, Diantaranya :

  • Login dan Logout :
    • Merubah Password/Change Password.
    • Merubah Agent Status (Idle/Auto-In, ACW, AUX) dan melakukan.
  • telepon keluar/Call Outbound :
    • Call Interaction System dari cutomer yang telah terdaftar.
    • Call Interaction System dari cutomer yang belum terdaftar.
    • Email Interaction System dari customer yang telah terdaftar.
    • Email Interaction System dari cutomer yang belum terdaftar.
    • SMS Interaction System dari customer yang telah terdaftar.
    • SMS Interaction System dari cutomer yang belum terdaftar.
    • Follow Up Ticket
 

APLIKASI PUBLIK

APLIKASI INTERNAL

KONTAK KAMI

HALO KEMKES : [kode lokal] 500567
FAX : 021-52921669

 

MEDIA SOSIAL :
EMAIL : kontak [at] kemkes [dot] go [dot] id
Copyright : @2015 - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia