KEMENTERIAN KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA

MINISTRY OF HEALTH REPUBLIC OF INDONESIA

  • Pengumuman Hasil Seleksi uji kompetensi JPT Madya 2015. Klik disini
  • Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Dewas dan Anggota Direksi BPJS. Klik disini

  • Hati-hati!! Penipuan melalui UNDANGAN PALSU mengatasnamakan DITJEN BINFAR dan ALKES. Undangan palsu
  • Capaian Kabinet Kerja dalam Infografis klik di sini
  • Hati-hati!! Penipuan mengatasnamakan Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI. Surat Penipuan

SOP SIAP

Dipublikasikan Pada : FRI, 26 FEB 2016, Dibaca : 21.160 Kali

Dokumen ini berisi mengenai standarisasi untuk proses operasional HALO KEMKES dengan menggunakan aplikasi SIAP(Saluran Informasi dan Aspirasi Pengaduan) di Kementerian Kesehatan.

Tujuan :

  • Sebagai pedoman pelaksanaan operasional HALO KEMKES oleh seluruh staf HALO KEMKES dan Admin Unit utama yang menggunakan aplikasi SIAP.
  • Untuk mengatur responsible atau tanggung jawab dari staf HALO KEMKES dan Admin Unit utama yang menggunakan aplikasi SIAP.
  • Untuk mengatur proses penanganan panggilan dari Publik.
  • Untuk mengatur proses eskalasi penanganan masalah (eskalasi tiket) dari HALO KEMKES ke unit terkait untuk proses pelayanan Informasi, Aspirasi, dan Pengaduan.
 

APLIKASI PUBLIK

APLIKASI INTERNAL

KONTAK KAMI

HALO KEMKES : [kode lokal] 500567
FAX : 021-52921669

 

MEDIA SOSIAL :
EMAIL : kontak [at] kemkes [dot] go [dot] id
Copyright : @2015 - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia