KEMENTERIAN KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA

MINISTRY OF HEALTH REPUBLIC OF INDONESIA

  • Pengumuman Hasil Seleksi uji kompetensi JPT Madya 2015. Klik disini
  • Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Dewas dan Anggota Direksi BPJS. Klik disini

  • Hati-hati!! Penipuan melalui UNDANGAN PALSU mengatasnamakan DITJEN BINFAR dan ALKES. Undangan palsu
  • Capaian Kabinet Kerja dalam Infografis klik di sini
  • Hati-hati!! Penipuan mengatasnamakan Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI. Surat Penipuan

SOP Loket 10 - 11

Dipublikasikan Pada : FRI, 26 FEB 2016, Dibaca : 21.222 Kali

Prosedur Mutu Proses Pelayanan di Loket 10 - 11 :

  • Sekuriti
    • Membukakan pintu dan menyambut tamu.
    • Menanyakan keperluan tamu dan menginformasikan loket yang harus dituju dengan memberikan nomor antrian loket.
    • Mempersilahkan tamu untuk menunggu di tempat/kursi tunggu.
  • Petugas Loket
    • Memanggil nomor antrian tamu.
    • Menyambut tamu.
    • Mempersilahkan tamu untuk duduk dan meminta nomor antrian.
    • Menanyakan Identitas dasar tamu (nama dan asal instansi).
 

APLIKASI PUBLIK

APLIKASI INTERNAL

KONTAK KAMI

HALO KEMKES : [kode lokal] 500567
FAX : 021-52921669

 

MEDIA SOSIAL :
EMAIL : kontak [at] kemkes [dot] go [dot] id
Copyright : @2015 - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia