Kementerian Kesehatan Republik Indonesia

SURVEY KEPUASAN PELANGGAN

DIPUBLIKASIKAN PADA : SABTU, 01 JULI 2017 00:00:00, DIBACA : 30.127 KALI
Laporan Survey Kepuasan Pelanggan Kementerian Kesehatan 2017

Laporan Survey Kepuasan Pelanggan Kementerian Kesehatan 2017
Ringkasan Eksekutif Riset Kuantitatif Evaluasi Pengelolaan Opini Publik Terhadap Kinerja Kementerian Kesehatan Tahun 2017
Laporan Pelayanan Informasi dan Pengaduan 2017

Laporan Survey Kepuasan Pelanggan Kementerian Kesehatan 2016

Laporan Pelayanan Informasi dan Pengaduan 2016
Halo Kemkes
Layanan Informasi Kesehatan
Perpustakaan
Pojok Informasi Kesehatan
Unit Layanan Terpadu

Laporan Survey Kepuasan Pelanggan Kementerian Kesehatan 2015
Laporan Survey Kepuasan Pelanggan Kementerian Kesehatan dalam menuju Service Excellence Tahun 2015

Laporan Survey Kepuasan Pelanggan Kementerian Kesehatan 2014
Laporan Survey Kepuasan Pelanggan Kementerian Kesehatan Tahun 2014

Laporan Survey Kepuasan Pelanggan Kementerian Kesehatan 2013
Laporan Survey Kepuasan Pelanggan Kementerian Kesehatan Tahun 2013